Didukung Ribuan Massa Raih Nomor Urut 3 Di Pilhut Desa Tumaluntung, Infonda Nusa Yakin Itu Angka Kemenangan

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Panitia Pilhut Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Rabu (7/9/2022) telah menggelar Rapat Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut calon Hukum Tua Desa Tumaluntung periode tahun 2022-2028.

Salah satu calon kuat yang maju di Pilhut Desa Tumaluntung Infonda Tamengkel Nusah SE akhirnya meraih nomor urut 3.
Menurut Ifondah Nusah, nomor urut 3 merupakan angka kemenangan baginya.

“Puji Tuhan saya boleh mendapat nomor urut 3. Nomor 3 merupakan nomor kemenangan bagi saya, karena nomor 3 lambang dari banteng,” tegas Ifonda Nusah kepada sejumlah wartawan dengan menggebu-gebu dan penuh keyakinan.

Ifonda juga meyakini, dengan nomor urut 3 dirinya akan meraup suara 65% dan semua itu ia serahkan Ke Tangan Tuhan.

Baca juga:  JG Didampingi DKL Buka Bimtek Siskeudes Ratusan Desa Se Minut

Ifondah Nusah sendiri sudah begitu dikenal warga desa Tumaluntung. istri tercinta dari Patrice Tamengkel Ketua Bappilu DPC PDIP Minut tersebut merupakan Petahana yang dikenal baik dan suka menolong ketika ia menjabat Hukum Tua desa Tumaluntung pada periode sebelumnya.

Sebagai Calon Hukum Tua Wanua Tumaluntung Ifondah bertekad ingin memajukan sektor pertanian dengan menyiapkan infrastruktur khusus untuk pertanian, menjaga dan mengembangkan Wanua Tumaluntung sebagai Desa Pariwisata, juga yang paling penting adalah transparan dalam penggunaan dana Desa.

“Visi misi yang paling utama adalah transparansi dalam pengolahan dana Desa, sistem akuntansi yang ada di Desa, semuanya harus transparan,” tegas Ifonda Nusah

Baca juga:  LPEI dan Exim Bank se-Asia Bahas Ketahanan Ekonomi Pasca Pandemi

Ketika disinggung dengan berita miring yang sempat beredar beberapa waktu lalu, Ifon tidak mau menanggapi dan memilih memaafkan.

“Ya tentunya sebagai orang Kristen saya memaafkan, tidak mau menanggapi, dan saya belajar untuk berdamai dengan diri saya, sesama manusia, terlebih berdamai dengan Tuhan. Dengan ada kedamaian saya yakin dan percaya Tuhan akan membukakan jalan dari setiap rencana kedepan,” tutup Srikandi Minut berparas cantik Ifondah Tamengkel Nusah. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *