Bupati JG Turun Langsung Dorong Pelaku Usaha di Desa Daftar E-Katalog

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Bupati Joune Ganda saat apel kerja jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Senin, (05/09/22) lalu, menyampaikan ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP untuk dapa menjemput bola.

Hal tersebut untuk mendorong para pelaku usaha lokal untuk mendaftarkan usahanya pada e-Katalog Lokal Kabupaten Minahasa Utara.

Tak tanggung-tanggung setelah instruksi Senin lalu, Bupati langsung turun lapangan. Program percepatan peningkatan jumlah Pelaku Usaha Lokal untuk terdaftar pada e-Katalog Lokal dilaksanakan di 10 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara, yang dimulai hari ini di Kecamatan Dimembe.

Kegiatan ini dibuka dan dipantau langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan e-Katalog Lokal merupakan Instruksi Presiden, dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara wajib mendukung program Presiden tersebut.

Baca juga:  Lantik 71 Pejabat Eselon III dan IV serta 5 Pejabat Fungsional di Lingkup Pemprov Sulut, Wagub Steven Kandouw Tekankan Pentingnya Integritas dan Akuntabilitas serta Loyalitas

“Saya selaku Bupati Minahasa Utara, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Minahasa Utara, yang sangat antusias mendaftarkan usahanya. Pesan saya, agar para pelaku usaha tetap konsisten menjaga kualitas produknya. Karena belanja barang dan jasa semua sudah online melalui sistem dan terbuka untuk masyarakat luas, tentunya ada persaingan harga juga kualitas produknya,” tutur Bupati JG.

Kehadiran Pemkab Minut saat ini, ditambahkan Bupati JG, sebagai bagian dari komitmen untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Mempermudah proses pendaftaran e-Katalog Lokal yang belum terdaftar di LPSE, kami langsung bantu daftarkan saat ini, yang belum ada NIB kami langsung terbitkan saat ini juga, bahkan yang belum ada akun e-mail kami bantu buatkan akunnya, jadi memang betul-betul melayani,” terang Bupati Joune Ganda.

Baca juga:  Pleno Terbuka, KPU Minut Beritahukan Hasil Verifikasi Kepada Bakal Calon, Baik Kesehatan Maupun Dokumen

Ikut hadir mendampingi Bupati JG, yakni Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs Allan Mingkid, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Jack Paruntu, Camat Dimembe Ansye Dengah, dan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Lidya Warouw. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *