Sertijab Kepala Dinas Perindustrian Minut, Sem Tirayoh Gantikan Toar Sendow

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Jabatan Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (31/10/2022) di Sertijabkan.

Serah terima jabatan yang berlangsung di kantor Dinas Perindustrian tersebut, dari kepala Dinas Perindustrian yang lama Richard Toar Sendow, SP, M.Si kepada Kepala Dinas Perindustrian yang baru Drs. Sem Tirayoh.

Dalam sambutannya, Toar Sendow menitipkan beberapa pekerjaan dari anggaran DAK yang diterima dinas Perindustrian Minut.

“Masih ada beberapa pekerjaan dari DAK untuk Dinas Perindustrian Minut, saya berharap dapat dilanjutkan oleh pak Kadis Sem kedepan,” ujar Sendow sembari menyerahkan aset seperti kunci kendaraan dan beberapa berkas Dinas.

Baca juga:  Berkat Lobi JG-KWL, 4 Kapal Puskes Keliling Bantuan Kementerian Siap Beroperasi di Minut

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian yang baru, Drs. Sem Tirayoh berjanji akan melanjutkan apa yang ditinggalkan kepala dinas yang lama dan akan membuat dinas perindustrian lebih baik lagi kedepan.

“Apa yang dilakukan Pak Toar sudah baik dan jika ada pekerjaan yang ditinggalkan akan saya selesaikan. Untuk kedepan tentunya saya akan bekerja sesuai arahan Pak Bupati dan Wabup untuk Dinas Perindustrian lebih baik lagi kedepan,” tutup Tirayoh. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *