Cabor Karate, Abygail Theresa Sendow, Sumbang Emas di Fighter Kumite +68Kg Putri

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Tim Porprov Minut kembali ketambahan perolehan medali emas dari cabang olahraga beladiri Karate.

Emas kali ini diraih oleh Abygail Theresa Sendow yang berlaga di kelas fighter Kumite perorangan putri kelas +68Kg. Setelah mengalahkan lawan-lawannya akhirnya Aby sapaan akrab Abygail Theresa Sendow ini bisa berdiri di podium bertuliskan angka satu saat menerima medali emas.

Kepada media ini, atlet karate cantik asal desa Kolongan, Kecamatan Talawaan mengatakan, jika dirinya merasa bersyukur dan berterima kepada Tuhan Yesus atas penyertaan sehingga ia bisa menjadi juara diajang Porprov 2022 di kelas Kumite perorangan putri kelas +68Kg.

Baca juga:  KPU Minut Maksimalkan Protokoler Kesehatan C-19 Di Lingkungan Kerja

“Terimakasih kepada Tuhan Yesus, orang tua yang terus mensupport saya dalam latihan dan selalu mendukung saya dalam sega hal yang positif sehingga saya bisa berlatih dengan baik dan menjadi juara sekarang ini,” syukur Aby yang juga mahasiswi universitas terbuka jurusan sistem informasi itu.

Sementara itu Ketua Forki Minut Lucky Kiolol menuturkan jika Forki Minut optimis masih akan menambah perolehan medali.

“Untuk tim Cabor Karate untuk Porprov 2022 ini, kami sangat optimis untuk penambahan medali, sebab kami masih memiliki 8 kelas lagi untuk dipertandingkan dan akan kami ikuti,” tegas Kiolol yang juga eks anggota DPRD Minut itu. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *