Jalan Sehat Ron Kampung Desa Lansot Peringati HUT Minut Ke-19

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Desa Lansot, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara, menggelar lomba  jalan sehat Ron kampung, antar jaga, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Minut ke-19.

Kepada media ini, Hukum Tua Lansot Ibrahim Mingkid SH menuturkan, jika para peserta lomba merupakan seluruh masyarakat dari 4 jaga yang ada.

“Para peserta dilepas untuk jalan sehat pukul 05.00 Wita, dan peserta jalan sehat kali ini diikuti oleh ratusan masyarakat desa Lansot sudah termasuk anak-anak,” beber Mingkid.

Dijelaskan Mingkid, jika kegiatan perlombaan yang dilakukan di desa Lansot bukan hanya untuk memperingati HUT Kabupaten Minut ke-19, tetapi menurutnya kegiatan perlombaan-perlombaan ini juga untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi antar masyarakat desa Lansot pasca selesainya pemilihan Hukum Tua beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Ada Kerinduan Bertemu Masyarakat, SGR-NAP Sambangi 4 Desa di Kepulauan

“Pemilihan Hukum Tua sudah selesai sekarang sebagai Hukum Tua terpilih saya mengajak semua stakeholder dan seluruh masyarakat desa Lansot, mari kita bersama-sama membangun desa tercinta kita desa Lansot,” tutup Ibrahim Mingkid Hukum Tua Lansot 3 periode itu.

Sekedar diketahui rute perlombaan, ron kampung atau ron desa, start depan kantor desa dan finish kembali ke kantor desa. Kemudian usai mengikuti lomba jalan sehat, seluruh peserta langsung mengikuti senam bersama di lapangan kantor desa.(Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *