Paolo Maldini Satiamu Sumbang Emas Untuk Tim Porprov Manado Cabor Karate

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com –  Paolo Maldini Satiamu sumbang medali emas untuk tim Porprov 2022 Manado cabang olahraga (Cabor) beladiri Karate di kategori fighter kumite kelas -67 kg putra.

Dengan penuh perjuangan, dan berkat latihan juga kesiapan mental yang baik, akhirnya Paolo Maldini Satiamu berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan bisa berdiri di podium juara saat menerima penyerahan medali emas.

Kepada media ini, atlet berprestasi peraih medali perunggu PON XX Papua Cabor Karate ini merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan, orang tua, dan tim pelatih sehingga ia bisa menjadi juara diajang Porprov 2022 di kelas Kumite perorangan putra -67 kg.

Baca juga:  Di Tandai Dengan Pemukulan Kolintang, Wagub Kandouw Resmi Buka Lomba Kolintang dan Vokalia K2SI

“Terimakasih kepada Tuhan Yesus, orang tua yang tesudah mensupport saya dalam latihan dan selalu mendukung saya dalam segala hal yang positif sehingga saya bisa berlatih dengan baik dan menjadi juara sekarang ini. Juga kepada para tim pelatih, terimakasih sudah melatih kami dengan sangat baik. Juara ini juga saya persembahkan untuk papa yang sudah jauh disana, papa pasti bangga dengan ini,” ujar Serda Paolo Maldini Satiamu anggota TNI AD aktif yang bertugas di Pomdam XIII/Mdk anak dari Mama Ledia Tangke dan almarhum Recky Satiamu dengan penuh kebahagiaan. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *