Bawa Pulang 10 Medali, Tim Porprov 2022 Cabor Karate Minut Sukses Finish Juara 2 Umum

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Tim Porprov 2022 Cabor beladiri Karate Minahasa Utara (Minut) sukses membawa pulang 8 medali. Dengan perolehan medali 3 emas, 2 perak, dan 5 perunggu dan menghantarkan Cabor Karate Minut finish juara 2 umum kalah perolehan medali dari tim Manado.

Kepada media ini, ketua Forki Minut Lucky Kiolol menuturkan, jika hasil maksimal yang dicapai saat ini tidak lepas dari peran serta seluruh tim, baik itu sensei, pelatih,  pengurus Forki, atlit serta semua pihak yang mendukung baik itu keluarga , pemeritah, dan pengurus Koni.

Baca juga:  Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut, Terus Layani Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid 19

“Meski demikian hasil yg dicapai Forki Minut tidak berpuas diri sampai di titik ini. Bahkan hasil Porprov 2022 ini merupakan cambuk agar pada Porprov 2024 nanti kita bisa juara umum. Meskipun target 5 emas belum tercapai kami pengurus sangat bangga usaha yg dilakukan para atlit di atas matras pertandingan. Salut luar biasa untuk karateka minut,” beber eks legislator Minut ini.

Pada setiap kesempatan pertandingan, setiap atlit yang meraih medali ketua Forki Minut Lucky Kiolol, langsung memberikan hadiah berupa uang tunai kepada atlit pemenang. Bervariasi mulai dari medali emas Rp 1.000.000, perak Rp 750.000, dan perunggu Rp 500.000.

Baca juga:  Debat Publik Pertama, Mampu Menjawab Semua Pertanyaan SGR NAP Berikan Kejutan

Ditambahkan Kiolol, hadiah ini merupakan motivasi bagi para atlit agar dapat terus berprestasi. Juga bukti dari pengurus Forki Minut terus memperhatikan atlit-atlitnya. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *