Dipusatkan Di Desa Werot, Kecamatan Liksel Canangkan Gerakan Masyarakat Sadar Kebersihan

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Guna mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di bawah komando Bupati Joune JE Ganda SE MAP dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH, tentang kebersihan lingkungan.

Maka Kecamatan Likupang Selatan mencanangkan Gerakan Masyarakat Sadar Lingkungan. Kegiatan pencanangan tersebut dipusatkan di desa Werot, tepatnya di balai desa, Kamis (24/11/2022).

Camat Likupang Selatan David Talumantak, mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah menjadikan wilayah Kecamatan Likupang Selatan semakin bersih.

“Lewat kegiatan ini, masyarakat kita ajak untuk sama-sama jaga kebersihan lingkungan. Karena di lingkungan yang bersih, kesehatan masyarakat akan semakin terjamin,” ujar Talumantak.

Baca juga:  Gubernur Olly Ikuti Ratas Virtual Penanganan Covid-19 Yang Dibuka Presiden Jokowi

Ditambahkan Camat, pencanangan ini juga merupakan wujud dukungan Kecamatan Likupang Selatan terhadap program Jumat Pagi Jaga Kebersihan Wilayah dan Lingkungan (Jumpa JGKWL).

“Jadi, lewat pencanangan ini semua elemen masyarakat kita libatkan dalam program Jumpa JGKWL,” tutupnya.

Sekadar diketahui, kegiatan pencanangan tersebut Dihadiri, Sekretaris BLH Minut Frederik Tulengkey, Kapolsek Likupang, Danramil Likupang, para Hukum Tua se Kecamatan Liksel, dan masyarakat. (Josua)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *