DPD II Golkar Minut Bagi-bagi Sembako Di Ibadah Pra Natal Dirangkaikan HUT Ke-53 Edwin Nelwan

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Partai Golkar Minahasa Utara (Minut) semakin mempertegas komitmen selalu bersama rakyat. Kali ini dibuktikan dengan digelarnya perayaan Natal bersama yang dirangkaikan dengan peringatan hari ulang tahun ketua DPD II Golkar Minut Edwin Nelwan.
Ibadah Pra Natal tersebut berlangsung di desa Pinilih, Kecamatan Dimembe, Selasa (29/11/2022).

“Selain memaknai kasih Kristus lewat perayaan Natal, partai Golkar juga berbagi kasih lewat penyaluran paket sembako,” kata Ketua DPD II Golkar Minut, Edwin Nelwan.

Menurutnya, bagi-bagi sembako merupakan salah satu wujud nyata bahwa partai yang identik dengan warna kuning ini tidak pernah meninggalkan masyarakat.

Baca juga:  Tinjau Progress Pembangunan RSUD Dan RS Mata, Gubernur Olly Minta Percepat Pembangunan

“Golkar tetap ada sampai hari ini karena rakyat, itulah sebabnya dalam setiap langka politik yang diambil oleh Golkar, selalu berorientasi pada apa yang menjadi suara rakyat. Termasuk hari ini kita peringati kelahiran Yesus Kristus lewat kegiatan bagi-bagi sembako,” ujarnya.

Ia juga mengaku senang karena ternyata respons masyarakat terhadap partai Golkar sangat positif.

“Kita tak pernah menyangka kalau yang akan hadir sebanyak itu. Dan secara tidak langsung ini menunjukkan bahwa Golkar sangat dicintai rakyat,” imbuh Nelwan.

Tidak kalah menarik dalam kegiatan yang turut dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulut,Dr. Christiany Eugenia Tetty Paruntu, S.E., M.A. ini, nampak hadir juga sejumlah petinggi partai di antaranya Ketua DPC PDIP Minut, Denny K Lolong dan Ketua DPD Nasdem Minut, Peggy Rumambi.

Baca juga:  Kasatres Julianus Samberi : Mereka Pacaran Dan Ini Kasus Persetubuhan

Menurutnya, kehadiran sejumlah politisi itu memperlihatkan bahwa perbedaan bukanlah halangan untuk menjadi satu.

“Warna boleh beda, namun kebersamaan dalam satu visi mewujudkan kesejahteraan rakyat selalu menjadi salah satu landasan bagi partai Golkar,” terang Nelwan sembari berharap apa yang telah diperlihatkan oleh partai Golkar dalam kegiatan pra Natal itu akan menjadi salah satu pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *