Proyek Lampu Penerangan Jalan Di Minut Diragukan Selesai Tepat Waktu, Kontraktor Terancam Blacklist

oleh -139 views

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Proyek pekerjaan penerangan jalan atau lampu jalan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dikhawatirkan tak tuntas sesuai target kontrak. Pasalnya, jelang akhir penyelesaian belum ada pemasangan lampu penerangan jalan tersebut.

Terkait hal itu, Kadis Perkim Minut, Donald Tintingon SSTP mengatakan, sejauh ini tidak ada masalah dan pelaksanaan pekerjaan berjalan baik.

“Baik-baik saja pekerjaannya. Memang untuk lampu kami menggunakan speksifikasi terbaik sebagaimana instruksi bapak Bupati. Oleh pihak ketiga sudah memastikan pemasangan tepat waktu karena pemesanan sudah masuk pengiriman dan akan tiba beberapa hari kedepan,” ujar Tintingon.

Tintingon menjelaskan, masa habis kontrak sebagaimana kontrak kerja dengan pihak ketiga bervariasi. Namun demikian, apabila tidak selesai masih diberikan kesempatan selama 50 hari dengan denda yang telah ditentukan.

“Sejauh ini saya masih optimis selesai tepat waktu. Memang tak bisa dipungkiri hal buruk bisa saja terjadi. Sehingga diberikan kesempatan dengan denda. Jika pihak ketiga tidak bertanggungjawab menyelesaikan maka kami akan memutuskan kontrak dan memblacklist perusahaan tersebut,” tegas Tintingon. (Josua)

 426 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.