Pemdes Kawiley Salurkan BLT DD Tahap IV Kepada 108 KPM, Veddy Ngantung : Ini Dilakukan Secara Transparan dan Tepat Sasaran

oleh -173 views

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Pemerintah desa Kawiley, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD). Kali ini untuk triwulan IV atau tahap ke 4 kepada 108 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran tersebut berlangsung di kantor hukum tua Nain, Rabu (7/12/2022).

Dalam penyampaiannya, Hukum Tua terpilih desa Kawiley periode 2022-2028 Veddy Ngantung menuturkan, jika bantuan BLT DD ini merupakan bantuan terakhir untuk tahun 2022.

“Kami sebagai pemerintah desa menyalurkan BLT DD di ini secara transparan. Para penerima sebelumnya telah saya ganti dengan yang benar-benar layak menerima bantuan ini agar tepat sasaran,” beber Ngantung.

Hukum tua juga menghimbau kepada masyarakat penerima BLT DD ini yaitu ke 108 KPM, kiranya dapat mempergunakan bantuan ini sebaik mungkin dan semoga dapat bermanfaat.

“Kiranya bantuan ini, dapat dipergunakan dengan baik seperti membeli bahan pokok untuk keperluan sehari-hari,” harap Ngantung.

Ditambahkan Hukum Tua, jika bantuan BLT DD ini, masing-masing KPM menerima Rp 900.000. Pemerintah desa juga berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

Diketahui dalam penyaluran BLT DD desa Kawiley, dihadiri, disaksikan dan diserahkan langsung anggota BPD Kawiley Daud Wagiu,
bersama Babinsa Kawiley Sertu Djonly Wakari. (Josua)

 525 total views,  9 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.