Wakili Bupati Di Pra Natal Gacho Community, Kadis Perhubungan Max Wurara Ingatkan Tetap Jadi Pelopor Keselamatan Dan Taat Dalam Berlalulintas

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Dalam perayaan Pra Natal Gacho Community, Kepala Dinas Perhubungan Max Wurara SH mewakili Bupati Joune Ganda SE mengatakan jika dalam berorganisasi seperti Komunitas Otomotif seperti itu ini, Kadis menyarankan Kepada Gacho Community agar dapat melegalkan komunitasnya. Seperti membuat AD ART dan mendaftarkan ke Kesbangpol juga mendaftarkan ke organisasi otomotif resmi seperti IMI.

“Jadilah Gacho dalam pelopor keselamatan berlalulintas dan Gacho bagi keluarga di rumah,” kata Kadis Max Wurara.

Kadis Juga mengingatkan untuk anggota Gacho Community agar mewaspadai inflasi pangan yang diperkirakan terjadi di tahun 2023 nanti.

Baca juga:  Legenda Inggris Telah Hadir di Manado

“Para anggota Gacho Community kiranya dapat juga menjadi pelopor menanam di lahan-lahan kosong yang ada, seperti disekitar rumah masing-masing. Disarankan agar bisa menanam bahan-bahan dapur seperti cabe dan bawang. Kita juga tetap harus mengikuti instruksi pemerintah untuk mari Jo ba Kobong,” tutup Kadis Perhubungan Minut yang dikenal akrab dengan wartawan itu. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *