Ibadah Pra Natal Gacho Community Jadi Momen Spesial Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalulintas

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Ibadah Pra Natal Gacho Community, yang digelar di Aula Vila Oscar Wagiu, Minggu (18/12/2022) menjadi momen spesial bagi seluruh anggota Gacho Community.

Pantauan media ini, ibadah Pra Natal Gacho Community diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin tunggal oleh pendeta Theo Gifes Karundeng MTh.

Dalam Khotbahnya Ketua FKUB Minut ini berpesan kepada seluruh anggota Gacho Community agar tetap menjadi pencinta lalulintas dan menjadi pelopor dalam berlalulintas.

“Marilah kita bersama melihat bahwa kehadirnya Tuhan sebagai perubahan iman kita untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhan. Hidup yang benar Dimata Tuhan dan jadilah pelopor terhadap yang baik. Tetap jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas dan pelopor keselamatan bagi kehidupan keluarga juga dimana kita pergi dan berada,” imbuh pendeta Theo di akhir Khotbahnya.

Baca juga:  Manfaat Mangrove Sebagai Etnofarmakologi

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minut Max Wurara SH dalam sambutannya mewakili Bupati Joune Ganda SE MAP dan Wak Bupati Kevin William Lotulong SH MH, menyarankan kepada Gacho Community agar dapat melegalkan komunitasnya, seperti membuat AD ART dan mendaftarkan ke Kesbangpol juga mendaftarkan ke organisasi otomotif resmi seperti IMI.

“Jadilah Gacho dalam pelopor keselamatan berlalulintas dan Gacho bagi keluarga di rumah,” pesan Kadis Max Wurara sembari menambahkan dan berpesan kepada Gacho Community agar dapat mengikuti program pemerintah ‘mari Jo bakobong’ dan memanfaatkan lahan kosong di rumah untuk menanam bahan-bahan dapur seperti rica dan bawang untuk persiapan menghadapi inflasi pangan nantinya.

Baca juga:  Kapolsek Tegaskan Situasi Kamtibmas Di Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal Kecamatan Wori Aman Terkendali

Terpisah, Ketua Ketua Gacho Community Aiptu Debby Vony Sineri mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang sudah memenuhi undangan.

“Kiranya Gacho Community dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas dan kiranya dapat menjadi berkat bagi masyarakat dan anggota yang ada. Dan kami akan mendaftarkan komunitas kami ke Kesbangpol dan IMI kedepannya,” tutup Debby.

Di akhir Pra Natal Gacho Community seluruh anggota hingga tamu undangan dan wartawan mendapat bingkisan Natal dari Gacho Community. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *