North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022 Sukses, Secret Number Pukau Ribuan Penonton, Gubernur Olly: Tugas Pemerintah Membahagiakan dan Mensejahterakan masyarakat

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Pagelaran North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022 dengan mendatangkan secara langsung Girl Band Korea Selatan Secret Number di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tepatnya di Kota Manado sukses digelar, Sabtu (17/12/2022).

Selain Secret Number, konser tersebut turut dimeriahkan dengan penampilan sejumlah artis dan penyanyi lokal daerah Sulut yang dimulai sejak pukul 15:00 WITA.

Terpantau di lokasi ribuan penonton yang berasal dari sejumlah wilayah di Sulut baik dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa memadati Pohon Kasih Megamas, Kota Manado.

Meski diguyur hujan deras sejak sore namun tak mengurung antusias para pecinta K-POP untuk bisa melihat secara langsung penampilan enam perempuan asal Girl Band Korea Selatan ini.

Festival yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven O. E. Kandouw diharapkan mampu mendorong perekonomian daerah khususnya dari sektor pariwisata.

Baca juga:  Saksi Terdakwa di Sidang Penganiayaan Aktivis Minut Justru Keterangannya Menguntungkan Korban

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga Sulut karena acara tersebut bisa berjalan dengan baik.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada pihak keamanan yang telah menjaga konser ini dengan aman.

Gubernur Sulut berjanji festival yang sama di tahun depan nantinya bisa saja mendatangkan band-band favorit masyarakat Sulut.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa datangkan siapa saja?,” tanya Olly Dondokambey kepada¬† penonton.

“Tentunya tugas pemerintah Sulut bisa membahagiakan dan mensejahterakan masyarakat Sulut,” sambung gubernur.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulut Steven O. E. Kandouw dalam sambutannya mengatakan festival tersebut bisa membangkitkan roda perekonomian daerah setelah dilanda pandemi Covid-19.

Baca juga:  SK Pelantikan 22 Maret Dicabut, Mencuat Dugaan Jual Beli Jabatan Dimasa Pemerintahan Bupati Joune Ganda, Ini Jawaban BKPSDM !!

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE untuk kegiatan North Sulawesi Music Vaganza Desember Festival ini.

“Semoga acara ini menjadi awal kebangkitan bagi kita semua semenjak dilanda pandemi Covid-19. Silahkan menikmati, Tuhan memberkati,” ucap wagub berharap.

Selain itu Fanny Nasri selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut yang telah menggelar dan sekaligus mensuport konser ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Gubernur Sulut pak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur pak Steven Kandouw yang mensuport konser ini,” kata Fanny

Turut hadir pada North Sulawesi Music Vaganza December Festival wali kota Manado, wali kota Tomohon, bupati Minahasa, bupati Minut, Forkopimda Sulut, dan Dirut Bank SulutGo. (*MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *