Wagub Steven Kandouw Bagikan Bantuan Bagi Warga Saat Kunker di Sitaro

oleh

Sitaro, www.inspirasikawanua.com – Kunjungan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw ke Kabupaten Kepulauan Sitaro (Siau, Tagulandang, Biaro) sekaligus menghadiri perayaan Adat Tulude, Rabu (01/02/2023) membawa berkat bagi warga di sana.

Wagub Kandouw disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati John H Palandung.

Di sela-sela acara adat Tulude Wagub Kandouw membagikan bantuan, diantaranya bantuan untuk rohaniwan dan kostor Rp56.250.000 dan dominasi gereja Rp22.250.000.

Ada juga bantuan satu unit motor tempel 15 PK untuk kelompok nelayan, satu unit mesin pangkas rumput Kelompok Tani Satu Hati Mahuneni dan satu unit mesin pangkas rumput untuk kelompok Tani Tamahati Indah.

Baca juga:  Dinas Pangan Pemprov Sulut Gelar GPM di Wanea dan Pulau Lembeh

Selain itu Wagub Kandouw juga memberikan benih tanaman Pala untuk kelompok Tani Berkat Usaha, bahan Natura sebanyak 3.000 paket, logistik bencana berupa makanan siap saji 150 paket dan kursi roda tujuh buah.

Wagub mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian pemerintah Provinsi Sulut kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sitaro.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Kandouw. (*red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *