Formasi Berubah Daftar Ke Nasdem Minut, Estrella Tacoh Dapil 1 DMR Kembali Dapil 3

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Setelah diberitakan siap maju bertarung di Pileg 2024 mendatang dari dapil 3, Estrella Tacoh SE ternyata, Jumat (10/2/2023) mendaftarkan dirinya sebagai calon legislatif dari partai Nasdem, di Sekretariat Partai Nasdem Minut, untuk Dapil 1 (Airmadidi, Kalawat). Sedangkan Daniel Matthew Rumumpe (DMR) kembali mendaftarkan dirinya di dapil 3 (Wori, Likupang Barat, Likupang Timur).

Pendaftaran eks Dirut PUD Klabat dan Wakil Ketua DPRD Minut diterima langsung oleh, Sekretaris, Bendahara, dan wakil ketua Bidang Media dan Komunikasi DPD Nasdem Minut.

Estrella Tacoh Ticoalu Sumakud kepada media ini mengatakan jika dirinya pertama kali maju Pileg Minut untuk Dapil I Airmadidi-Kalawat.

Baca juga:  Gelar Reses Di Tumaluntung, Anthony Pusung Diminta Bangun Sarana Olahraga

“Sekarang saya memberanikan diri bersama-sama dengan Nasdem untuk ‘bertarung’ di Pileg 2024 mendatang. Saya merasa terpangil untuk mewakili kaum perempuan, agar bisa membuat perubahan yang lebih baik lagi. Tentunya kalo Tuhan berkenan, apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapil satu akan saya perjuangkan,” tegas Estrella.

Ditempat yang sama DMR menyatakan jika dirinya masih akan bersama-sama dengan masyarakat, Wori, Liktim, Likbar untuk Pileg 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua Bidang Media dan aKomunikasi DPD Nasdem Minut Marthen Luntungan menuturkan Jika Nasdem Minut optimis jika kedepan Nasdem Minut akan mempertahan jumlah kursi seperti yang ada saat ini.

Baca juga:  Desa Darunu Gelar Musdes Pembahasan dan Penetapan Rancangan APBDes 2022

“Untuk keterwakilan suara perempuan dapil satu, sosok Estrella bukan orang baru di mata masyarakat di wilayah Airmadidi dan Kalawat. Saya yakin Estrella pasti akan menuai simpati dan dukungan dari masyarakat Kalawat dan Airmadidi,” kata Luntungan dengan nada Pasti. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *