Jalan Sehat Pembukaan HRG Gmim Bukit Sion Tumaluntung, Kolom 9 Tampil Kompak Jadi Yang Terbaik

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Dalam rangka pembukaan kegiatan hari raya gerejawi (HRG) GMIM Bukit Sion Perum Agape Tumaluntung menggelar jalan sehat antar Kolom dimulai dari kolom 1 sampai kolom 9.

Diawali dengan ibadah dan pelepasan burung merpati oleh ketua BPMJ Pendeta Diane Wokas STh, Kolom 9 jemaat Bukit Sion Tumaluntung dibawah komando Penatua Hendra Putra Juda Baramuli SH MH, didampingi Diaken Anggi Cicilia Wihastuti Wagiran SH MH dilepas oleh ketua panitia HRG GMIM Bukit Sion Tumaluntung Engelina Moningka.

Dalam jalan sehat tersebut jemaat Kolom 9 Tampil terbaik dan kompak dan menyelesaikan jalan sehat hingga ke garis finish.

Baca juga:  85 KPM Desa Kima Bajo Kecipratan BLT DD Tahap 1

Kepada media ini penatua Hendra Putra Juda Baramuli SH MH, didampingi Diaken Anggi Cicilia Wihastuti Wagiran SH MH mengatakan jika jemaat Kolom 9 dalam kegiatan ini ikut meramaikan dan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar jemaat.

“Intinya kami jemaat Kolom 9 sudah melakukan yang terbaik dan tujuan utama kami semata-mata hanya untuk memuji dan membesarkan akan nama Tuhan,” tutup Pena Hendra sembari tersenyum manis. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *