Kegiatan HRG Jemaat Bukit Sion Tumaluntung Diawali Dengan Ibadah Dibuka Dengan Pelepasan Merpati Dan Jalan Sehat

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Panitia hari raya gerejawi (PHRG) Jemaat Bukit Sion Perum Agape Tumaluntung, Sabtu (25/2/2023) resmi membuka program kegiatan perdana, dalam rangka hari raya gerejawi.

Kegiatan tersebut diawali dengan Ibadah bersama seluruh jemaat GMIM Bukit Sion Tumaluntung dari kolom 1 sampai kolom 9.

Dalam ibadah yang dipimpin oleh ketua Jemaat, Pendeta Diane Wokas STh berlangsung khusyuk dan penuh hikmat.

Sementara itu kepada media ini Ketua PHRG GMIM Bukit Sion Tumaluntung Engelina Moningka bersama ketua pengarah Penatua Eva Pongajow SE menuturkan jika untuk kegiatan perdana dari panitia adalah lomba jalan sehat antar Kolom dari kolom 1-9.

Baca juga:  Digelar Ditepi Pantai dan Ditemani Sunset, Begini Cara Pemdes Kahuku Merayakan HUT Desa Ke-188

“Untuk hari ini merupakan pembukaan dari rangkaian kegiatan untuk Hari Raya Gerejawi. Hari ini juga dibuka kegiatan lomba jalan sehat antar Kolom kemudian ditutup dengan senam zumba,” imbuh keduanya sembari menambahkan jika semua kegiatan untuk terus menjaga tali silaturahmi antar jemaat dan intinya bertujuan untuk memuji dan membasarkan nama Tuhan semata.

Diketahui, usai dibuka dengan ibadah, ketua BPMJ Bukit Sion Tumaluntung pendeta Diane Wokas STh melepaskan burung merpati pertanda rangkaian kegiatan HRG dibuka kemudian dilanjutkan dengan pelepasan peserta jalan sehat dari setiap kolom. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *