Keren, Bupati JG Sukses Raih Gelar S2 Magister Sains Di Universitas Indonesia

oleh

Jakarta, www.inspirasikawanua.com – Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda sukses menyelesaikan studi S2 di Universitas Indonesia (UI). JG sapaan akrab orang nomor satu di Minut ini,  berhak menyandang gelar Magister Sains (M.Si) setelah diwisuda, jumat (10/3/2023)di kampus UI Depok.

Diketahui selang 2 tahun ini, Bupati Joune J.E Ganda yang dikenal smart dan visioner ini,  berhasil meraih tiga gelar S2 di tiga universitas berbeda, yakni Magister Administrasi Publik (MAP) di Univeristas Negeri Manado, Magister Manajemen (MM) di Universitas Samratulangi dan terakhir Magister Sains (M.Si) di Universitas Indonesia (UI) yang merupakan salah satu universitas ternama di tanah air.

Baca juga:  Wagub Kandouw Apresiasi Sinergitas DPRD Sulut dalam Pembangunan Daerah

Bupati Joune J.E Ganda, SE, MAP, MM, M.Si usai mengikuti prosesi wisudah yang didampingi istri tercinta Rizya Ganda – Davega mengaku bersyukur berterimakasih kepada Tuhan yang telah memberikan kesehatan sehingga dapat mengikuti prosesi wisuda sejak awal hingga akhir acara.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Minut atas dukungan dan doa sehingga ia bisa menyelesaikan studi S2 nya di Universitas Indonesia.

“Semua ini tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat, keluarga terutama isteri tercinta, yang setiap saat, mendampingi dan mendorong saya dalam menuntut ilmu sehingga bisa menyelesaikan studi dan diwisudah pada hari ini,” beber JG.

Baca juga:  Realisasi Pajak Daerah Pemkab Minut 2019 Meningkat

Bupati juga mengucapkan terimakasih dan  mengapreisasi kepada  pimpinan UI,  Rektor,  Dekan bahkan  Dosen pembimbing  yang telah tekun memberikan ilmu dan nasehat sehingga apa yang diraihnya saat ini merupakan hasil yang sangat luar biasa. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *