Gelar Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang IV 2023, VAR Siap Terangi Liksel

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonny Adel Rumimpunu (VAR) menggelar reses Masa Persidangan II Tahun Sidang IV Tahun 2023. Reses tersebut digelar di desa Kokole Satu, Kecamatan Likupang Selatan. Yang masuk dalam dapil II Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan.

Dalam resesnya VAR menampung semua aspirasi masyarakat baik disampaikan secara langsung maupun dituliskan dalam lembar aspirasi yang dibagikan kepada semua masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, usai membuka dan menyampaikan maksud dan tujuan resesnya, VAR menyampaikan jika untuk wilayah Likupang Selatan termasuk di desa Kokoleh Satu akan segera terpasang lampu penerangan jalan.

Baca juga:  Terpilih Aklamasi, Reynald Tuwaidan Didaulat Sebagai Ketua BM Kosgoro 1957 Sulut Periode 2023-2028

“Untuk tahun 2023 ini lampu jalan segera terpasang di wilayah Liksel, dan khusus untuk desa Kokoleh satu ada 15 titik lampu jalan yang akan dipasang. Ada juga Pokir dalam bentuk mebeler Rp 50 jutaan,” beber VAR.

Dijelaskan VAR, untuk penerangan jalan ini sangat diperlukan untuk menghindari premanisme dan kriminalisme.

“Dari reses ini setiap aspirasi masyarakat baik disampaikan secara langsung dan yang tertulis akan saya perjuangkan dan nantinya akan diparipurnakan di Kantor DPRD Kabupaten Minut,” tutup VAR.

Hadir dalam reses tersebut, Camat Liksel David Talumantak, Kabag DPRD Minut Steven Girot, Penjabat Hukum Tua dan masyarakat Kokoleh satu. (Josua)

Baca juga:  Bupati JG Ikut Rakor Pengadaan Barang dan Jasa Oleh LKPP RI

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *