Gercep, Pemkab Minut Cek Lokasi Video Beredar Warga Mapanget Tidak Tersentuh Bantuan Pemerintah

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Gerak cepat (Gercep) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui Pemerintah Kecamatan Talawan, segera turun lokasi, dimana video tersebut dibuat yaitu didesa Mapanget, Jaga 3 perkebunan Kumbesar.

Camat Talawan Alexander Cipy Warbung SIp didampingi Sekcam, hukum tua, dan Kapus bersama Babinsa Desa Mapanget turun lokasi. Ternyata oma dalam video tersebut bernama Ann Madunde warga jaga 6, desa Mapanget.

“Kami sudah turun lokasi dan memastikan terkait video tersebut, dan ternyata video tersebut hanya hoax dan yang bersangkutan mengaku diarahkan oleh sang pembuat video. Dari pemerintah desa Mapanget juga memastikan jika yang bersangkutan atau keluarganya penerima BLT DD dari desa sampai sekarang ini,” ungkap Warbung.

Baca juga:  50 KPM Kembali Kecipratan Bantuan, Pemdes Airbanua Sukses Salurkan BLT DD Tahap ll

Ditambahkan camat, untuk lokasi video tersebut dibuat adalah perpanjangan lokasi kebung dari Oma Ann. Untuk rumah tinggalnya terdapat di Perum Mapanget Griya Indah 1.

“Jadi dalam hal ini, untuk video yang beredar tersebut yang mengatakan jika tidak pernah tersentuh bantuan pemerintah tidaklah benar karena yang bersangkutan selalu menerima bantuan,” tutup Camat. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *