Rapat Panitia Pemilihan Senat Unsrat, Bahas Tahapan Pemilihan Periode 2023-2027

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Panitia pemilihan Senat Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado melaksanakan rapat bersama.

Rapat tersebut dipimpin oleh wakil rektor bidang umum dan keuangan Dr Ronny Maramis SH MH yang dilaksanakan di Gedung Rektorat Unsrat, Jumat (12/5/2023).

Dikatakan Warek Ronny Maramis bahwa rapat digelar dalam rangka membahas terkait pemilihan Senat Unsrat untuk periode 2023-2027.

Adapun yang dibahas dan dibicarakan dalam rapat tersebut diantaranya mengenai tahapan-tahapan pemilihan Senat Unsrat yang segera akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Yang kita bahas mengenai proses dan tahapan-tahapan terkait pelaksanaan pemilihan senat universitas Samratulangi yang segera akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” kata Ronny Maramis.

Baca juga:  Gerindra Minut In Action Resmikan Kantor DPC dan Lantik 10 Pengurus PAC, Erkles Siap Capai Target Di Pilleg

Disampaikan Ronny Maramis pula bahwa pemilihan senat Unsrat, adalah merupakan salah satu tahapan penting dalam pengembangan dan penyempurnaan sistem pendidikan di Universitas Sam Ratulangi.

Dimana pemilihan senat Unsrat yang dilakukan secara demokratis dan transparan akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan Unsrat kedepannya.

“Pemilihan Senat yang dilakukan secara demokratis dan transparan akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan Unsrat ke depan,” ujar Ronny Maramis.

Ditekankan Ronny Maramis bahwa sangat pentingnya partisipasi dari seluruh unsur civitas akademika Unsrat dalam pemilihan senat Unsrat tersebut.

Baca juga:  Kemendagri Gelar Rakor Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah, Wujudkan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan

Selain membahas tahapan-tahapan, dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai persyaratan pencalonan hingga pada pelaksanaan pemilihan senat Unsrat.

Diakhir sambutannya, Ronny Maramis mengharapkan tercapainya pemilihan Senat Unsrat yang demokratis, transparan dan bertanggung jawab, yang nantinya diharapkan pula dapat memberikan kontribusi positif bagi Unsrat kedepan.

“Besar harapan agar kiranya pemilihan senat Unsrat dapat dilakukan secara demokratis, transparan dan akuntabel, yang dapat memberikan kontribusi positif bagi Unsrat kedepan,” tutup Maramis. (*Jo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *