Halal BI Halal Desa Kima Bajo Meriah dan Dibanjiri Tamu

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Perayaan Halal Bi Halal desa Kima Bajo, Kecamatan Wori, Sabtu (13/5/2023) berlangsung meriah dan dibanjiri para tamu. Pantauan media ini, desa Kima Bajo penuh dengan para tamu. Mereka juga mendapat sambutan hangat dari warga desa Kima Bajo. Setiap tamu bebas dan terserah mau datang duduk di setiap rumah warga yang ada. Semua diterima warga desa Kima Bajo.

Terpantau, cara pengaturan panitia perayaan Halal BI Halal desa Kima Bajo begitu kreatif sehingga tidak ada kendaraan yang menumpuk dan menimbulkan kemacetan. Situasi juga sangat aman dengan pengaman dari personil Polsek Wori.

Baca juga:  Usaha Beroperasi, Wajib Bayar Pajak

Kepada Media ini Hukum Tua Kima Bajo Mokhtar Mangansing menuturkan, jika stelah beberapa tahun mengalami situasi Pandemi Covid-19, ini merupakan kali kedua setelah tahun 2022 desa Kima Bajo kembali mengadakan Halal Bi Halal.

“Biasanya selain Halal Bi Halal kami menyebutnya hari raya ketupat. Saat ini tamu undangan sudah banyak yang datang, ini akan bertamba hingga malam nanti. Intinya dari pemerintah desa tetap menekankan pada keamanan Kamtibmas. Pemdes dan panitia berupaya semaksimal mungkin demi keamanan sampai Halal Bi Halal ini selesai.,” tutup Hukum Tua. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *