Djanwar, Hesty, Spener Kembali Dipercayakan JG-KWL Nahkodai Desa Libas, Kahuku dan Ehe

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Dalam pelantikan 54 pejabat hukum tua yang berlangsung di Aula lantai 3 kantor Bupati Minut, Senin (22/5/2023), Bupati Minahasa utara Joune Ganda dan Wakil bupati Kevin Wiliam Lotulung kembali mempercayakan Djanwar Albugis, Hesty Roisje Sambur dan Spener Sigandong untuk kembali menahkodai atau sebagai penjabat Hukum Tua desa Libas, Kahuku dan Ehe.

Berdasarkan surat keputusan Bupati Minahasa utara no 167 tahun 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan penjabat hukum tua, Bupati Minahasa utara Joune JE Ganda,SE.MAP.MM.MSi dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH.MH kembali melantik Djanwar Albugis sebagai penjabat Hukum Tua desa Libas, Hesty Roisje Sambur sebagai penjabat Hukum Tua desa Kahuku, dan Spener Sigandong sebagai penjabat Hukum tua desa Ehe. Mereka bertiga dilantik bersama 51 penjabat Hukum Tua lainnya.

Baca juga:  Ketat Protokol Kesehatan, KPU Minut Umumkan Nomor Urut Paslon

Sementara itu Ketiga penjabat Hukum Tua itu yakni Djanwar, Hesty dan Spener, mereka mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa utara Joune Ganda dan Wakil bupati Kevin Wiliam Lotulung yang kembali memberikan tanggung jawab memimpin Desa Libas, Kahuku dan Ehe.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang masi mempercayakan kembali kami sebagai penjabat Hukum tua di desa Libas, Kahuku dan Ehe. Ini adalah amanah dan tanggungjawab bagi kami untuk melayani masyarakat, “kata ketiga penjabat Hukum Tua itu.

Ditambahkan mereka, bahwa mereka akan terus mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah kabupaten Minahasa utara dan visi misi Bupati juga Wakil Bupati untuk Minut semakin hebat maju dan sejahterah. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *