Ternyata Ini Alasan Hukum Tua Kima Bajo Amankan DD Tahap I

oleh
Hukum Tua Kima Bajo Mokhtar Mangansing bersama Bupati Minut Joune Ganda.
Hukum Tua Kima Bajo Mokhtar Mangansing bersama Bupati Minut Joune Ganda.

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Terkait pemberitaan yang menuding Hukum Tua Kima Bajo Mokhtar Mangansing ST memegang langsung anggaran Dana Desa tahap I tahun 2023, teryata memiliki alasan yang sangat kita dan sudah disampaikan dan dilaporkan ke Inspektorat.

Kepada media ini, Hukum Tua Kima Bajo Mokhtar Mangansing ST sangat menyangkan terkait pemberitaan dirinya, kendati alasan yang dia sampaikan terkait konfirmasi dari oknum yang menulis berita tersebut tidak dicantumkan dalam berita.

“Terkait saya kendalikan dana desa, karena waktu Sertijab bendahara sudah salah menjalankan Tupoksi, oleh karena itu saya selaku hukum tua mengendalikan keadaan di masa transisi.
Tetapi untuk pembayaran Siltap atau penyaluran BLT, dan lain-lain saya serahkan uangnya ke bendahara untuk di bayarkan. Sebab dalam waktu dekat ini akan ada penjaringan perangkat desa berdasarkan hasil musyawarah bersama yang sudah di  tuangkan dalam berita acara/notulen musyawarah dan di tanda tangani absensi bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kader, PKK dan perangkat desa yang aktif, serta BPD dan sudah bertanda,” tutup Hukum Tua. (Josua)

Loading

Baca juga:  Hut Desa Tanggari Ke-678, Kumtua Elia Sumlang Tonjolkan Jajanan Kuliner Tradisional Hasil Pertanian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *