Bupati JG Jadi Khadim Ibadah Syukur Pengucapan Desa Batu

oleh -398 views

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE MM MAP MSi,  Minggu (18/6/2023) menjadi Khadim dalam ibadah syukur pengucapan desa Batu, Kecamatan Likupang Selatan (Liksel) di gereja GMIM Sion Batu.

Dalam khotbahnya Bupati JG mengajak seluruh masyarakat desa Batu dan yang mendengarkan firman agar jangan melupakan firman sebab firman itu adalah Allah.

“Pertahankan iman kita sebab kelangsungan gereja ada ditangan kita,” harap Bupati JG dalam Khotbahnya.

Usai khotbah, Bupati JG juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya Bupati mengatakan jika ini merupakan kunjungannya yang kedua kalinya di desa Batu.

“ini merupakan kunjungan saya yang kedua, kami berterimakasih kepada jemaat GMIM Sion Batu yang terus mendukung program pemerintah hingga saat ini,” ungkap Bupati sembari berharap jika masyarakat desa batu agar dapat terus menjaga rasa persatuan ditengah-tengah masyarakat, sebab itu yang utama.

Sementara itu, Hukum Tua desa Batu Wilhelmina Verranda Rottie menyampaikan terimakasih kepada Bupati JG beserta jajarannya yang sudah menyempatkan waktu untuk datang di desa Batu, juga memimpin ibadah syukur pengucapan desa Batu.

“Terimakasih Pak Bupati, Tuhan Yesus memberkati bersama keluarga baik dalam pelayanan maupun sebagai kepala daerah,” ucap Wilhelmina Verranda Rottie dengan penuh sukacita.

Turut hadir dalam ibadah syukur desa Batu di gereja GMIM Sion Batu, kepala-kepala OPD Pemkab Minut, Ketua DPRD Minut, beberapa anggota DPRD Minut, dan Camat-camat.(Josua)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *