Pemdes Kahuku Kumpul Lansia, Balita dan Ibu Hamil Ada Apa???

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Pemerintah desa Kahuku, Kecamatan Likupang Timur (Liktim)  Kabupaten Minahasa Utara (Minut), telah menyalurkan bantuan makanan juga nutrisi tambahan untuk balita 0-6 tahun, ibu hamil dan Lansia. 22 balita, 3 Ibu hamil dan 54 Lansia kecipratan bantuan. Bantuan tersebut diserahkan langsung penjabat Hukum Tua desa Hesty Roosje Sambur SE. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Posyandu untuk Lansia, ibu hamil, juga balita.

Kepada media ini, Penjabat Hukum Tua Kahuku mengatakan, jika bantuan makanan tambahan untuk para balita dan lansia di desa Kahuku ini bersumber dari dana desa tahap satu tahun 2023.

Baca juga:  150 Warga Desa Naen Induk Kecipratan BLT Dandes Tahap 2

“Untuk bantuan makanan tambahan ini, terdiri dari balita umur 0-23 bulan 7 anak, umur 2-6 tahun 15 anak, ibu hamil 3 orang. Sedangkan untuk lansia 54 orang,” terang  hukum tua.

Ditambahkannya, untuk makanan tambahan lansia, berupa beras, makanan jadi, sedangkan untuk balita dan ibu hamil berupa susu disesuaikan dengan merek yang biasa dikonsumsi.

“Diharapkan bantuan makanan tambahan ini harus di konsumsi dan dipergunakan, diharapkan juga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban bagi keluarga penerima,” tutup Hukum Tua. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *