VAR Beri Bukti Bukan Janji, Berdayakan Pelaku UMKM Sasar Hingga Petani dan Rumah Ibadah Di Liksel

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com
Anggota DPRD (Aleg) Minahasa Utara (Minut) Vonny Adel Rumimpunu (VAR) nyatanya memberikan bukti kepada masyarakat bukan hanya janji. Hal tersebut terlihat setelah VAR merealisasikan bantuan dari Pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD Minut untuk para pelaku UMKM, petani, bahkan rumah ibadah yang berada di Dapil II Kecamatan Dimembe, Talawaan, Likupang Selatan (Liksel).

Jumat (30/6) kemarin VAR memberikan bantuan sekaligus memberdayakan para pelaku Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM), petani dan bantuan untuk rumah ibadah.

Bantuan tersebut, seperti, mesin potong rumput, mesin skap kayu, mesin bor, mesin potong kayu, kursi plastik, alat-alat catering, mesin jahit, oven panggang kue, dan alat-alat soundsystem untuk rumah ibadah.

Baca juga:  Wagub Steven Kandouw Hadiri Ibadah Agung Paskah GPdI se Sulut di Lapangan God Bless Tondano

“Ini merupakan bagian komitmen saya untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat tentunya dari Dapil II, Sudah sepantasnya saya merealisasikan bantuan ini,” kata VAR.

VAR juga berharap jika bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima.

“Ada 50 orang yang menerima bantuan ini dan ada untuk rumah ibadah, makanya pesan saya barang ini dijaga baik-baik dan saya tegaskan jangan diperjual belikan, dipergunakan dengan baik,” tutupnya politisi partai PDIP yang dikenal murah hati itu. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *