Komunitas Ambor Family Rayakan HUT ke-14 Dengan Berbagai Lomba Olahraga

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Dalam rangka HUT ke 14, Komunitas Ambor Family (AF) Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal 2, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) mengelar berbagai lomba olahraga, Minggu (13/8/2023).

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan antara lain, Futsal, Badminton, dan E-Sport Mobile Legend (ML), yang diikuti oleh seluruh Anggota Komunitas Ambor Family.

Daniel Ronald Mailangkay selaku Ketua Panitia Penyelengara Kegiatan yang juga sebagai Penasehat Umum mengatakan, kegiatan tersebut merupakan games yang mengairahkan beberapa kalangan baik usia anak-anak, remaja dan dewasa dengan jumlah hadiah jutaan rupiah.

Baca juga:  Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Penerbangan Reguler dan Cargo Manado-Tokyo

“Semoga kegiatan ini tidak hanya semata mencari piala, tapi tujuan kita disini untuk kesenangan bersama dan lebih mempererat tali persaudaraan antara sesama anggota,” tutur Mailangkay

Sementara itu Ketua komunitas Ambor Family (AF) Randykha Rendy Talunseke berharap kepada semua anggota yang ada dapat terus semangat dan lebih kreatif serta inovatif untuk kemajuan kedepan, dan selalu mengutamakan kebersamaan dalam setiap kegiatan-kegiatan yang di gelar oleh komunitas Ambor Family.

“Saya sangat berterima kasih buat semua anggota yang telah mengambil bagian dalam kegitan ini biarlah kedepan Ambor Family akan terus solid dan bersama dalam setiap Event-event yang akan datang,” tutup Seke sapaan akrab ketua AF ini. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *