Kembali Terima Penghargaan Lunas PBB, Hukum Tua Kaleosan Frederico Kaporoh Sebut Ini Kali ke-7

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) selalu memberikan penghargaan kepada desa-desa yang ada di wilayahnya jika berhasil melunakkan pajak bumi dan bangunan (PBB). Untuk penghargaan tersebut selalu diserahkan usai pelaksanaan upacara bendera HUT Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.

Pada penyerahan penghargaan bagi desa-desa yang lunas PBB diserahkan di Aula kantor Bupati Minut.

Dalam kesempatan tersebut desa Kaleosan, Kecamatan Kalawat kembali memperoleh titel desa lunas PBB dan diserahkan langsung Bupati Minut Joune Ganda SE MM MAP MSi yang didampingi Wabup Kevin William Lotulung SH MH dan Sekretaris Daerah Novly Wowiling.

Baca juga:  Bawa Pulang 10 Medali, Tim Porprov 2022 Cabor Karate Minut Sukses Finish Juara 2 Umum

Kepada media ini Hukum Tua Kaleosan Frederico Kaporoh menuturkan jika penghargaan lunas PBB ini merupakan penghargaan yang pertama di periode kedua masa jabatannya sebagai Hukum Tua di desa Kaleosan.

“Selain itu indah merupakan penghargaan ke 7 kalinya selama saya menjadi Hukum Tua di desa Kaleosan,” beber Richo sapaan akrab Kaporoh.

Diketahui jika Desa Kaleosan, Kecamatan Kalawat, selama 7 tahun berturut-turut terus menerima penghargaan untuk desa lunas PBB. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *