Camat David Talumantak Jadi Irup HUT RI Ke-78 Kecamatan Liksel

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Upacara dalam memperingati HUT Republik Indonesia (RI) ke-78, Kecamatan Likupang Selatan (Liksel) yang berlangsung di Desa kokole 2 berlangsung sukses.

Dalam upacara tersebut, Camat Liksel David Talumantak SPd bertindak sebagai inspektur upacara (Irup).

Dalam upacara yang dihadiri anggota DPRD Minut Vonny Rumimpunu itu, Camat David juga membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Sementara itu dalam penyampaiannya pribadinya, Camat menyampaikan terimakasih kepada semua masyarakat, perangkat desa, dan para Hukum Tua se Kecamatan Liksel yang sudah ikut berpartisipasi dalam upacara bendera memperingati HUT RI ke-78 tahun ini.

Baca juga:  Gubernur Sulut Olly Dondokambey Hadiri Wisuda Unsrat Periode IV Tahun Akademik 2023-2024, Ini Pesan Pentingnya

“Mari kita dukung terus program pemerintah untuk membangun Negeri, Daerah dan bahkan desa kita masing-masing. Mari bekerja bersama Pemerintah untuk daerah kita lebih sejahtera. Agar kita semua juga dapat merasakan arti kemerdekaan yang sesungguhnya. Bukan hanya negara kita yang merdeka tetapi kita semua sebagai masyarakat juga ikut merdeka,” imbuh Talumantak dengan penuh senyuman.

Turut hadir dalam upacara Kecamatan Liksel di desa kokole 2 yaitu, Ketua TP PKK Kecamatan Liksel bersama anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para ASN, Siswa, TNI, Polri, perangkat desa dan Hukum Tua se Kecamatan Liksel, dan tamu undangan. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *