Pemdes TambunSaluran BLT DD Tahap III 2023 Ke 50 KPM, Ini Harapan Kumtua Adolof Bawole

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Pemerintah desa Tambun, Kecamatan Likupang Barat (Likbar) Rabu (27/9/2023)  kembali sukses menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD). Kali ini untuk triwulan ketiga, atau tahap tiga untuk bulan Juli, Agustus, September kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam penyaluran BLT DD tahap ketiga ini  dilakukan kembali di kantor desa Tambun dan bagi yang sakit juga lansia yang memiliki masalah kesehatan langsung diantar ke rumah masing-masing.

Penjabat Hukum Tua Tambun Adolof Bawole yang didampingi Sekdes Silvia Febriani Punuh

Baca juga:  Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda-Davega Dikukuhkan Sebagai Bunda Pendamping Desa TPK Kabupaten, Dapur dan Mars Stunting JG Ikut Di Launching

mengatakan, jika bantuan BLT DD ini merupakan bantuan triwulan ketiga untuk tahun 2023.

“Masing-masing KPM kembali menerima Rp 900.000 dengan rincian setiap bulan Rp 300.000. jadi selama Juli, Agustus, September dengan total Rp 900.000.

Kami sebagai pemerintah desa berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat desa Tambun dalam menghadapi situasi sekarang ini, setelah pandemi berganti endemi, sekarang kita diperhadapkan dengan kenaikan harga pangan,” beber Bawole.

Kumtua juga berharap selaku Pemerintah, kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima dan semoga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kebutuhan sehari-hari. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *