Peringati HUT Ke-5, Komunitas Pecinta Lalulintas GACHO Community Berbagi Kasih Dengan Para Lansia

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Komunitas pencinta Lalulintas GACHO Community kembali melakukan aksi sosial untuk berbagi kasih dalam rangka memperingati HUT GACHO Community Ke-5 tahun. Kali ini GACHO menggelegar aksi sosialnya di panti Tresna Werdha “BETHANIA” di desa Paslaten Kecamatan Kauditan beberapa waktu lalu.

Kepada media ini Pembina comunitas comunitas yang juga Kanit Kamsel Polres Minut AIPTU Deby Vony Sineri mengatakan jika kegiatan sosial berbagi kasih ini, rutin dilakukan oleh Comunitas CACHO.

“Kegiatan kali ini dalam rangka peringatan HUT Komunitas Pecinta Lalu lintas GACHO COMMUNITY Ke-5 tahun. Dan kami berbagi kasih dengan para lansia berupa sembako di Panti Tresna Werdha ” BETHANIA’ desa Paslaten,” beber Sineri.

Baca juga:  Keberadaan Pasar Ikan Terminal Airmadidi Dikeluhkan, Tak Miliki Drainase, Bau Busuk Menyengat Ganggu Masyarakat Hingga Pasien RSU GMIM Tonsea

Turut hadir dalam kegiatan sosial tersebut Pembina GACHO Community Kanit Kamsel, Pengurus Komunitas, dan Para Anggota juga keluarga komunitas GACHO. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *