Bupati JG Pimpin Upacara Peringatan HUT Minut Ke-20, Camat Talawaan Didaulat Komandan Upacara

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Peringati HUT Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke-20 yang jatuh tepat pada hari Senin (20/11/2023) diawali dengan upacara bendera. Bupati Minut Joune Ganda, SE,MAP,MM,MSi bertindak sebagai Inspektur upacara, sementara Komandan Upacara dipercayakan kepada Camat Talawaan Alexander Cipy Warbung, SIP.

Dalam upacara tersebut Bupati JG didampingi Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung SH MH dan ketua TP PKK Minut Ny Rizya Ganda Davega serta Wakil Ketua Ny Kristi Karla Arina juga ketua DWP Kabupaten Minahasa Utara Ny Christiani Wowiling Lombogia.

Baca juga:  Lakukan Terobosan Bangkitkan Perekonomian Sulut, Gubernur Olly Bidik Peluang Emas dari Negeri Tirai Bambu

Bupati Joune Ganda dalam arahannya mengatakan, jika memasuki usia ke-20 tahun 2023 ini, Pemkab Minut banyak mengalami kemajuan dan perkembangan pembangunan fisik dan non fisik serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Puji Tuhan, semua pencapaian ini karena kerja keras seluruh jajaran serta doa dan dukungan seluruh masyarakat Minut yang kami cintai dan banggakan semua,” kata Bupati Joune Ganda.

Dalam upacara tersebut ikut dihadiri oleh Sekda Minut Ir Novry Wowiling M.Si, unsur Forkopimda Minut antara lain, Kapolres Minut, Kajari Minut, Danlanudal Manado, Kepala PN Airmadidi, perwakilan Dandim 1310/Bitung, para pimpinan OPD, pejabat eselon III/IV, para staf khusus dan Staf Ahli Ketua KPU dan Berita Acara Bawaslu, para Camat, para Hukum Tua dan undangan lainnya.

Baca juga:  Pemdes Nain Salurkan BLT DD Tahap I, 59 KPM Kecipratan Bantuan

Dalam rangkaian upacara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan dan Trophy bagi para pemenang lomba perayaan HUT ke-20 Minut yang dilaksanakan sebelumnya sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Minut. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *