Keren!! 2 Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi di Sukur

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Kasus pencurian ternak sapi kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Airmadidi tepatnya di Kelurahan Sukur. Para pencuri ternak sapi tersebut berhasil diamankan anggota Polsek Airmadidi dan para tersangka di gelandang ke Mapolsek, (Sabtu (2/12/2023).

Pengungkapan kasus ini, berawal ketika dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Bripka Yudianto Paraeng dan Bripka Hanny Maleru melakukan patroli dialogis di kawasan Wanua’ure dan Kuwil.

Dalam patroli tersebut, kedua anggota mendapati 2 mobil dan mencurigai gerak-gerak 3 orang berinisial FL (33), RM (28) dan AM (32) saat akan mengangkut 2 ekor sapi di atas mobil Carry warna biru.

Baca juga:  Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49, Gubernur Olly : Dibalik Kesuksesan Suami Ada Peran Istri Disana

Setelah diinterogasi ketiga pelaku berusaha melarikan diri namun 1 orang terduga pelaku pencurian sapi berhasil diamankan.

Selanjutnya anggota Polsek Airmadidi melakukan pengembangan dan langsung bergerak menuju Kelurahan Pandu sehingga 2 orang tersangka langsung diamankan beserta 1 unit mobil Carry warna biru.

Kapolsek Airmadidi Iptu Yusi Kristiana saat dimintai keterangan mengatakan, ketiga terduga pelaku sudah diamankan di unit Reskrim Polsek Airmadidi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Anggota bhabinkamtibmas juga telah mendatangi rumah korban/pemilik sapi tersebut untuk membuat laporan ke Polsek Airmadidi,” tutup Kapolsek sembari menambahkan jika kasus ini dalam proses penyelidikan lebih lanjut. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *