Bisa Dicicil, Pemdes Kaleosan Kembali Jual Daging Babi Murah, Setiap KK Dapat Jatah 5 Kg

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Untuk menuntaskan program ketahanan pangan yang bersumber dari dana desa tahun 2023, maka pemerintah desa Kaleosan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (23/12/2023) kembali melakukan penjualan daging babi dengan harga jauh dari harga normal.

Kepada media ini , Hukum Tua Kaleosan Frederico Kaporoh menuturkan jika kegiatan seperti ini sudah kali kedua atau tahap kedua yang dilakukan pemerintah desa Kaleosan.

“Kami memilih menjual daging babi murah kepada masyarakat karena hampir semua penduduk desa Kaleosan merayakan Natal, jadi sangat membutuhkan yang namanya daging babi. Untuk setiap kepala keluarga dibatasi hanya bisa membeli 5 kg daging,” terang Kaporoh.

Baca juga:  Terkait Diskusi Daring Sengketa Pemilu, Ini Kata Rocky Ambar

Ditambahkannya, tidak hanya itu selain murah masyarakat juga dapat mencicil hingga tanggal 13 Januari tahun depan

“Untuk masyarakat yang mengambil 5 kg daging babi dikenakan biaya Rp 300.000 dan tenang pembayarannya bisa dicicil hingga 13 Januari tahun depan,” beber Kumtua Sembari menambahkan jika hasil dari penjualan ini akan menjadi Pendapatan Asli Desa dan nantinya akan kembali ke masyarakat dengan cara pembangunan di desa yang akan dibahas bersama nanti. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *