Perayaan Natal UNSRAT, Gubernur Sulut Olly Dondokambey: Jangan Pilih Pemimpin Seperti Herodes

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey menghadiri ibadah Perayaan Natal Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) di Auditorium Unsrat, Rabu (3/01/2024) lalu. Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, dan dihadiri Rektor Unsrat Prof DR Berty Sompie, Forkopimda, pejabat Pemprov Sulut, guru besar dan dosen.

Gubernur Sulut Prof. Dr. (HC). Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengatakan memasuki tahun 2024 tahun penuh tantangan, karena kita akan memilih pemimpin-pemimpin kita kedepan buat negara tercinta kita Republik indonesia.

“Setiap ibadah Natal selalu ada cerita Yesus, Maria, gembala, Herodes. Kita diberikan pilihan di kehidupan kita di tahun 2024. Pilih mau jadi apa torang kedepan. Saya berharap jangan sampai kita memilih pemimpin seperti Herodes,” pinta Olly.

Baca juga:  Pemdes Kampung Ambong Sukses Saluran BLT DD Tahap III 2023 Ke-54 KPM

Menurut Olly, kalau orang Majus balik dan mengungkapkan letak lokasi bayi Yesus lahir, maka kita tidak akan selamat. Ternyata orang Majus diberikan hikmat Tuhan sehingga mereka pulang melalui jalan lain. Makanya kita semua selamat. Begitu juga Maria dan Yusuf juga diberikan hikmat Tuhan sampai Tuhan Yesus besar.

“Karena Herodes tahu orang majus berbohong, maka semua bayi lahir diperintahkan Herodes untuk dibunuh. Tapi Tuhan memberikan hikmat kepada kita semua untuk bersaksi, bersekutu dan melayani. Torang selamat karena Tuhan Yesus mati dan bangkit pada hari ketiga,” ujar Olly.

Baca juga:  Raih Suara Terbanyak PDIP Dapil Sario-Malalayang, Jean Sumilat Mulus Ke DPRD Manado

Gubernur juga bersyukur karena Sumber Daya Manusia yang ada, banyak dari Universitas Sam Ratulangi, sehingga ekonomi di Sulawesi Utara maju dan berdampak positif bagi perkembangan yang ada di Sulawesi Utara. (Advertorial DKIPS-IK Pemprov Sulut)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *