Fakultas Kedokteran Unsrat Gelar Sidang Terbuka Senat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Dokter Spesialis, Dokter, dan Dokter Gigi

oleh
oleh
Manado, www.inspirasikawanua.com – Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) menggelar Sidang Terbuka Senat Fakultas Kedokteran Unsrat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Dokter Spesialis, Dokter, dan Dokter Gigi, Rabu, (3/4/2024).
Sidang dipimpin oleh Dekan Prof. Dr. Nova Kapantow dan dihadiri Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng.
Rektor Unsrat dalam sambutannya mengatakan, sekarang tiba waktunya untuk menerapkan dan mengabdikan ilmu pengetahuan, baik hard skill maupun soft skill yang telah di dapatkan selama ini, sehingga bergelar Dokter Spesialis, Dokter dan Dokter Gigi.
“Dengan keilmuannya, lulusan Fakultas Kedokteran UNSRAT dibentuk dan disiapkan sebagai dokter yang handal dengan kepribadian akhlak baik, integritas dan daya juang yang tinggi. Sekarang waktunya menerapkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan,” tandas Rektor. (*)

Loading

Baca juga:  DPRD Kabupaten Minahasa Studi Banding di PD Pasar Manado, Tertarik Melihat Progres Pengelolaan di Bawah Direksi Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *