Tahbiskan Pastori dan Hadiri Perayaan HUT ke-67 KGPM Sidang Bahtera Ranotana Manado, Begini Pesan Penting Gubernur Sulut Olly Dondokambey

oleh
oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey beribadah sekaligus mentahbiskan/meresmikan pastori dan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-67 KGPM Sidang Bahtera Ranotana Manado, Minggu (7/4/2024).

Dalam sambutannya, Gubernur atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut mengucapkan terimakasih atas undangan dalam rangka pentahbisan/peresmian pastori sekaligus perayaan HUT ke-67 KGPM Sidang Bahtera Ranotana.

“Bersyukur kepada Tuhan sudah menuntun dalam beribadah bersama. Tanpa campur tangan Tuhan adalah sia-sia. Pasti segala sesuatu akan berjalan sesuai kasih Tuhan, apa yang Tuhan berikan sangat bermanfaat,”terang Gubernur Olly kepada jemaat, hamba-hamba Tuhan KGPM, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir.

Baca juga:  Walikota Manado Ungkap Program 2019 Dalam Tatap Muka Dengan Jurnalis

 

Ia menambahkan, pembangunan pastori selesai dengan baik sehingga boleh diresmikan. Perlu dimaknai sebagai bukti cinta kasih dan penyertaan Tuhan dalam perjalanan KGPM Sidang Bahtera.

“Hari ini merupakan wujud nyata dan komitmen jemaat. Pemerintah akan selalu mendukung, rumah Tuhan adalah orang-orang percaya tentang keselamatan. Apa rencana untuk membangun sarana prasarana kedepan lebih baik, semoga jemaat bisa,”sambungnya.

Diketahui dalam ibadah syukur, Gubernur Olly memberikan bantuan untuk sarana prasarana jemaat Rp 25 juta. “Kami mengajak seluruh masyarakat jaga toleransi apalagi di bulan puasa supaya Sulut menjadi laboratorium kerukunan ini paling penting karena investasi akan datang di Sulut kalau torang aman-aman dan pasti lapangan pekerjaan terbuka terus. Ini tanggung jawab pemerintah menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih besar,”tutur Olly.

Baca juga:  Warga Minta Gubernur Olly Lanjutkan Kepemimpinan, Saat Ngabuburit Dan Buka Puasa Bareng ODSK

Sembari mengungkapkan sebentar lagi Pemprov akan buka jalur-jalur penerbangan diantaranya Korea, Taiwan tentu akan berdampak secara ekonomi bagi masyarakat lebih khususnya di Manado kalau aman tentram banyak yang akan datang di Sulut. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *