Libatkan Ribuan Responden, Poling Real di Dua Group IG MJP Menang Telak Dari JG

oleh
JG - MJP
Joune Ganda VS Melky Jakhin Pangemanan.

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Dua akun  Medsos dalam hal ini akun Group  Instagram (IG) yakni sulutstories dan lambekawanua_official melakukan poling untuk kepala daerah selama dua hari, dari Kamis 16 Mei 2024 hingga Jumat 17 Mei 2024 pukul 16:00.

Dalam poling tersebut dituliskan, Siapa yang anda pilih dalam Pilkada Minahasa Utara nantinya?, dan dicantumkan dua bakal calon Bupati Minahasa Utara antara Joune Ganda (JG) dan Melky Jakhin Pangemanan (MJP). Dengan melibatkan ribuan responden masing-masing sulutstories 1649 responden dan lambekawanua_official 1444 responden.

Dalam poling real tersebut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) yang saat ini menjabat anggota DPR Sulut menjadi pilihan tertinggi dari 3000 lebih responden.

Baca juga:  Jawab Aspirasi Masyarakat Desa Kalasey Dua, Gubernur Olly Serahkan 282 Bidang Tanah

Sulutstories MJP 63%-JG 37% dan lambekawanua_official MJP 75%-JG 25%, poling dilakukan terbuka bagi anggota group IG tersebut.

Joune Ganda yang bakal  di usung oleh  PDI-P akan dipasangkan kembali dengan Kevin Wiliam Lotulung  yang saat ini menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara yang banyak mendapatkan penghargaan.

MJP sendiri belum lama ini telah mendaftar di Partai Gerindra dan kemungkinan akan diusung oleh Koalisi Indonesia Maju yang telah mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Dari poling ini salah seorang tokoh pemuda Minut asal Likupang Donald Rumimpunu menuturkan pandangannya. Menurutnya, kedua bakal Calon Bupati dalam Poling ini yakni MJP dan JG merupakan putra-putra terbaik Minahasa Utara dari wilayah yang sama yakni Minawerot.

Baca juga:  Keren!! 2 Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi di Sukur

“Minut mencari pemimpin yang benar-benar ingin membangun Minut, dan saya yakin warga Minut sangat cerdas dan sudah mengerti dan pasti sudah memiliki pilihannya masing-masing. Semua pilihan untuk membuat Minut Maju tanpa omon-omon berada di tangan rakyat dan keduanya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tinggal kita lihat saja nanti siapa yang akan menerima mandat dan SK dari partai yang mengusung. Tapi semua itu tergantung pilihan masyarakat Minut untuk kemajuan tanah Tonsea di Bumi Klabat ini,” tutup Donald sapaan akrab pemuda Likupang ini. (***)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *