Lengkapi Berkas di Partai Nasdem dan Dapat Dukungan Demokrat, MJP Matangkan Persiapan Rebut Minut 1

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Sebagai bentuk keseriusan ketua Partai Solidaritas Indonesia Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) untuk maju di Pilkada Minut 27 November 2024 mendatang,    maka Senin (20/05/24), MJP melengkapi berkas pendaftaran di DPC Partai Nasdem Minahasa Utara, di Kantor DPW Nasdem Sulut, kelurahan Paniki Bawah, kecamatan Mapanget  kota Manado.

MJP yang didampingi pengurus PSI Sulut diterima oleh tim penjaringan DPW Nasdem Sulut dan pengurus DPC Nasdem Minahasa Utara, yang di ketuai Peggy Rumambi dan juga dihadiri langsung ketua DPW Nasdem Sulut Viktor Mailangkay.

Dalam kesempatan tersebut MJP menyampaikan terima kasih kepada pengurus Partai Nasdem baik DPW dan DPC yang sudah menerima dirinya mendaftar dan menyelesaikan perlengkapan berkas sebagai bakal calon Bupati Minut.

Baca juga:  PT MSM Bayarkan THR Sebulan Sebelum Natal, SPSI Dan Manajemen Tandatangani PKB

“Setelah proses Pilpres selesai sampai ditetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Partai Nasdem sudah satu gerbong  dengan PSI serta Partai pengusung lainnya untuk membangun Negeri tercinta, termasuk Provinsi Sulut dan Kabupaten Minahasa Utara dan tegak lurus dari pusat hingga daerah,” ujar MJP

Dijelaskan MJP, sesuai arahan ketua umum PSI Kaesang Pangarep agar PSI ditingkat Provinsi dan kabupaten/kota segera berkolaborasi dengan partai lainnya yang tergabung dalam gerbong Presiden Jokowi dan Prabowo/Gibran, termasuk Partai Nasdem.

Baca juga:  Gubernur Olly Hadiri Vaksinasi Massal Untuk Pelajar dan Santri, Ketua DPR Launching Aplikasi Tangkal Covid-19 ID

“Ini sesuai arahan Ketum PSI, agar berkolaborasi dengan Partai-Partai yang tergabung dalam gerbong PraGib, untuk membangun Indonesia dan melanjutkan  program-program Presiden Jokowi juga menyukseskan semua program-program Prabowo-Gibran  dan membangun Sulut serta Minahasa Utara kedepannya,” tutup salah satu Putra terbaik di bumi Klabat ini.

Diketahui pada Senin lalu, MJP juga sudah mendaftar di Partai Gerindra, dan untuk Demokrat Minut juga sudah menyatakan dukungan kepada MJP sesuai pernyataan Ketua Partai Demokrat Minut Stendy S Rondonuwu. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *