Koramil 1310-05 Kauditan Gelar Kerja Bakti Bersama Pemdes Kema 3 dan Mahasiswa De La Salle

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Untuk lebih dekat dengan masyarakat dan peduli lingkungan sekitar, maka Koramil 1310/05 Kauditan dibawah komando Kodim 1310 Minut Bitung menggelar kerja bakti membersihkan lingkungan dan drainase di desa Kema 3, Kecamatan Kema, Jumat (14/6/2024).

Dalam kerja bakti tersebut Koramil dibantu Pemerintah desa Kema 3 dan Mahasiswa De La Salle Manado, kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 08.00 hingga selesai.

Dandim 1310 Bitung Letkol Czi Hanif Tupen ST MIP, melalui Danramil 1310-05/Kdtn.Lettu Kav.Aldewiet Gansa menuturkan, jika  pembersihan yang dilakukan meliputi rumput yang tumbuh menutupi sebagian jalan, juga pembersihan drainase yang sudah tertimbun sampah.

Baca juga:  Olly Support Penuh BKMT Bolmong

“Dalam kegiatan ini kami dibantu oleh Hukum tua desa kema 3 di wakili Sekdes kema 3 Bpk Sukran Langkau, Seluruh anggota Koramil 1310-05/Kdtn, seluruh Prangkat desa bersama linmas ditambah lagi para mahasiswa Universitas De La Salle Manado juga sejumlah warga  desa kema 3 jaga XVI. Dengan bantuan masyarakat pekerjaan kami bisa cepat selesai dan bisa menciptakan lingkungan bersih dan indah,” tutup Danramil. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *