Adakan Dapur Stunting, Pemdes Kima Bajo Berikan Gizi Tambahan Untuk 103 Anak

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Bersumber dari dana desa tahap satu tahun 2024, pemerintah desa Kima Bajo berdasarkan aturan dan yang tertera di APBDes 2024, maka bertempat di kantor desa, Sabtu (22/6/2024), Pemdes mengadakan dapur stunting untuk memberikan gizi tambahan untuk 103 anak yang ada.

Kepada media ini Hukum Tua Kima Bajo Mochtar Mangansing ST yang didampingi ketua TP PKK desa Kima Bajo Ibu Firdha Djubedi, SH menuturkan jika pembuatan dapur stunting desa ini merupakan program pemerintah pusat yang juga masuk dalam program kerja Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara JG-KWL dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Minut.

Baca juga:  Pemdes Tiwoho Sukses Salurkan BLT DD Tahap Tiga

“Program dapur stunting ini juga di kawal langsung oleh TP PKK desa karena juga masuk dalam program PKK. Diharapkan dengan adanya pemberian gizi tambahan ini dapat mencegah dan menekan angka stunting yang ada di desa Kima Bajo,” harap Mangansing.

Turut hadir dalam pemberian gizi berupa makanan tambahan tersebut, TP PKK desa Kima Bajo, Kader Kesehatan, BPD, dan perangkat desa. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *