Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXII Kodim 1310 Bitung Ny. Ratih Hanif Tupen Kunker Ke Koramil 05 Kauditan

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXII Kodim 1310 Bitung Ny. Ratih Hanif Tupen Rabu (3/7/2024), melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Koramil 1310-05/Kauditan, dan diterima langsung oleh Danramil Kauditan Lettu Kav.Aldewiet Gansa bersama Ketua Ranting 6 Kauditan Ny. Sofia A. Gansa.

Bertempat di Aula Koramil 1310-05/Kauditan, tepatnya di desa Kawiley Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXII Kodim 1310 Bitung yang didampingi 2 anggota pengurus memberikan arahan dan wejangan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6 Kauditan.

Baca juga:  Wagub Kandouw Terima Kunker Kepala Konsuler Jepang, Ini Yang dibahas

Dalam arahannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXII Kodim 1310 Bitung Ny. Ratih Hanif Tupen menegaskan terkait tugas dan tanggungjawab sebagai ibu-ibu Persit.

“Kita sebagai ibu-ibu Persit, harus terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai seorang istri TNI. Kita juga harus ikhlas dalam mendampingi suami, dan terpenting juga tetap harus beretika baik dan fokus pada keluarga,” beber Istri tercinta Dandim 1310 Bitung Letkol Czi Hanif Tupen ST MIP.

Terpantau media ini, kegiatan Kunker Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXII Kodim 1310 Bitung tersebut diawali dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya, kemudian menyanyikan lagu himne Persit, arahan ketua Persit, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Persit dan ditutup dengan doa Foto bersama. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *