Dari Dandes Tahap Satu 2024, Untuk Nutrisi Tambahan Pemdes Bulu Tui Bagikan Susu Buah dan Sembako Untuk Anak-anak dan Bumil

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Bersumber dari dana desa tahap satu tahun 2024, pemerintah desa Bulu Tui, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, terus melayani masyarakat dengan menyalurkan bantuan dari program-program yang ada dan sesuai APBDes yang ditetapkan 2024 ini.

Salah satunya, Pemdes Bulu Tui dibawah kepemimpinan Hukum Tua Fadla Binraya, memberikan bantuan nutrisi tambahan berupa pembagian susu, buah dan sembako untuk anak dalam hal ini bayi/balita, ibu hamil (Bumil).

Dalam penyaluran bantuan ini dilakukan Pemdes Bulu Tui di kantor desa dan diserahkan langsung Hukum Tua Fadla Binraya, bersama ketua BPD ibu Surtini Binraya juga turut didampingi Kader dan perangkat desa.

Baca juga:  SGR Bagi-Bagi Berkat Untuk Warga Winetin Dan Wusa Ditengah Pandemi Covid-19

Kepada media ini Kumtua menuturkan, untuk pemberian bantuan ini terdapat 5 orang ibu hamil sedangkan untuk anak umur 0 – 23 bulan ada 34 Anak dan anak   2 – 6 tahun 68 Anak.

“Sebagai pemerintah ia juga berharap bantuan nutrisi tambahan berupa susu, buah dan sembako ini dapat membantu para ibu hamil di desa Bulu Tui dalam menjaga kesehatan. Dan untuk anak-anak diharapkan juga dengan bantuan susu ini dapat memenuhi kebutuhan gizi anak dan dapat mencegah terjadinya stunting. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *