R3D Resmi Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa

oleh -

Bupati Roy Roring dan wakil bupati Minahasa Robby Dondokambey yang baru, saat di ambil sumpahnya. Foto by cherry lInspirasikawanua.com, Manado – “Resmi, Royke Octavian Roring (ROR) bersama Robby Dondokambey (RD) dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa periode 2018-2023 oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, pada Selasa (25/9/2018) siang di ruang Paripurna Kantor DPRD Provinsi Sulut”.

 

Pelantikan tersebut dilakukan secara serentak bersama empat pasangan kepala daerah lain, diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap-Jocke Legi, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sitaro Evangeline Sasingen-John Palandung, Bupati dan Wakil Bupati Bolmut Depri Pontoh-Amin Lasena dan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Tatong Bara-Nayodo Koerniawan.

 

Sebelumnya, dibacakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pemberhentian penjabat Bupati Royke H Mewoh.

Setelah itu, Bupati dan Wakil Bupati yang baru mengucapkan sumpah dan dilanjutkan dengan pemasangan tanda pangkat kemudian penyerahan Surat Keputusan serta penandatanganan Pakta integritas sebagai kepala daerah.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey berharap para kepala daerah yang baru dapat bekerja sama dengan pemerintah provinsi untuk segera menjalankan rencana yang sudah di buat demi kesejahteraan masyarakat. ”Mari kita bekerja sama, sesuai dengan rencana karena bila kita bersatu pasti akan sukses. Satu tujuan dan bersatu untuk semua”.

Usai dilantik, Bupati Kabupaten Minahasa Royke Roring menyatakan akan segera berkoordinasi dengan jajaran Pemkab Minahasa untuk merealisasikan secara bertahap visi misi yang dijabarkan dalam janji kampanye, “Kami akan segera menggelar rapat koordinasi dengan seluruh jajaran Pemkab Minahasa, untuk mensinergikan program serta visi misi kami saat kampanye lalu demi kesejahteraan masyarakat Minahasa. Tapi, pasti ada program yang diprioritaskan untuk dikerjakan agar sesuai dengan harapan masyarakat Minahasa”. (Maycle Soputan)

 2,519 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *