Dies Natalis Ke 58 SMANSA Manado Berlangsung Meriah

oleh -

Inspirasikawanua.com, Manado – “Meriah dan sukses..perayaan Dies Natalis ke 58 SMA Negeri 1 (SMANSA) Manado”

Beragam atraksi seperti Karate, vokal, musik gitar, tarian daerah, atraksi Kabasaran, dan lainnya dipersembahkan para talenta muda SMANSA Manado saat puncak acara perayaan Dies Natalis dipersekolahan tersebut pada Jumat (21/9/2018) siang di Aula SMA N 1 Manado.

Kepala Sekolah SMA N 1, Sherly Kalangi merasa bersyukur atas terselenggaranya Dies Natalis ke 58 tahun SMANSA Manado, “Saya bersyukur SMA N 1 Manado telah berusia ke 58, semakin berkarakter dalam segala eksistensinya dan semua ini dapat terwujud atas kerjasama semua guru dan siswa serta stakeholder termasuk pemerintah provinsi melalui dinas pendidikan yang selalu memberikan petunjuk dan arahan”.

 

Sementara itu, mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut Fery Sangian, yang hadir mengatakan, “Diharapkan seluruh keluarga besar SMANSA Manado agar selalu saling membantu bekerja keras dan bergotong royong dalam pengabdian serta memberikan yang terbaik. Para tenaga pengajar agar terus meningkatkan potensi dan karya ilmiahnya sehingga mampu menjawab tantangan sesuai kebutuhan yang strategis dan tetap bersinergi demi terwujudnya program pemerintah OD-SK di sektor pendidikan”.

Pada kesempatan tersebut, tampak pula dihadiri para Alumni yang saat ini menjadi pejabat dibeberapa institusi seperti pejabat di kepolisian, para mantan-mantan Kepsek SMANSA Manado, seluruh guru serta para siswa SMANSA Manado yang tampak gembira memeriahkan kegiatan tersebut. (Maycle Soputan)

 1,219 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *