PUSKUD Sulut Laksanakan RAT Ke 40

oleh -779 views

Inspirasikawanua.com – Pemprov Sulut, Pusat Koperasi Unit Desa Provinsi Sulawesi Utara (PUSKUD Sulut) laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 40 tutup buku tahun 2017.

RAT yang dilaksanakan di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur pada Kamis (17/1/2019) tersebut dibuka oleh Asisten I Pemprov Sulut Edison Humiang dan dihadiri sebanyak 242 anggota PUSKUD.

Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya yang di bacakan Asisten 1 Edison Humiang menegaskan, pemerintah akan selalu mendampingi koperasi karena sektor koperasi mempunyai peran yang sangat strategis di Sulut.

“Pemerintah akan selalu mendampingi koperasi, karena selama ini koperasi selalu menjadi pengantara antara pengusaha dan rakyat kecil,” kata Humiang

Ketua PUSKUD Sulut, Ventje Waleleng mengatakan RAT ini dilakukan untuk kesejahteraan anggotanya dan mengapresiasi perhatian dari pemerintah

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat peduli dengan keberadaan PUSKUD, dan kegiatan RAT ini kita lakukan sebagai bagian untuk bagaimana membuat anggota koperasi sejahtera,” ujar Waleleng. (Maycle)

 1,604 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *