Keluarga Besar DPD PDI-P Sulut Lakukan Ibadah Penghiburan Berpulangnya Mertua Ketua DPD PDIP Sulut

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sulawesi Utara, berduka atas berpulangnya John Tamuntuan (84 tahun) mertua dari Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey Minggu (28/7/2019) di RSUP Prof Kandouw Manado.

Jajaran kader partai baik dari struktural Ranting, PAC, Badan dan Sayap Partai dan DPC se-Kota Manado turut serta dalam ibadah penghiburan keluarga besar PDI Perjuangan terhadap keluarga Tamuntuan-Keles dan keluarga Dondokambey-Tamuntuan, yang diadakan Senin (29/7/2019) malam jam 21.00 di Rumah Dinas Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Diketahui, almarhum John Tamuntuan sempat dirawat dirumah sakit Prof.Kandouw Manado hingga akhirnya berpulang.

Pihak keluarga juga tak lupa mengucapkan terima kasih untuk para dokter dan perawat yang sudah membantu dan melayani selama di RSUP Prof Kandouw.

Direncanakan, Ibadah Pelepasan jenasah oleh Sekum Sinode pada Selasa (30/7/2019) pukul 11.00 WITA untuk dibawa menuju Kelurahan Pinaras Kota Tomohon.

Selanjutnya, Ibadah Pemakaman akan dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina, Rabu (31/7/2019) jam 12.00 WITA di kelurahan Pinaras. (redaksi)

 637 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *