Bupati VAP Buka Bimtek Badan Keuangan

oleh -387 views
Foto: Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat membuka Bimtek badan Keuangan, Kamis (31/9/2019) di hotel Sutanraja.

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) STh, Kamis (31/10/2019) kemarin di hotel Sutanraja, membuka langsung
Bimbingan teknis (Bimtek)
Implementasi paket regulasi tentang pengelolaan keuangan daerah di lingkungan pemerintah kabupaten Minahasa Utara tahun anggaran 2019.

Bimtek yang berlangsung selama satu hari tersebut digelar Bidang Perbendaharaan dan kas daerah, Badan Keuangan Kabupaten Minahasa Utara dibawah pimpinan kepala Badan Petrus Macarau.

Bupati VAP dalam sambutan membuka Bimtek menuturkan, jika pelaporan keuangan setiap OPD harus masuk sebelum tanggal 20 pada setiap bulan berjalan.

“Itu agar semua laporan keuangan disiplin, itu agar kedepan kita (Kabupaten Minut) dapat kembali meraih Opini WTP karena pengelolaan keuangan yang baik,” kata Bupati.

Bupati juga berharap kiranya semua peserta yang terdiri dari kepala OPD, Camat-camat dan para bendahara dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

“Kiranya semua materi dapat diikuti dengan baik, dapat dimengerti, dipahami dan dipelajari dengan benar bimtek ini, jika ada yang kurang tolong ditanyakan kepada pemateri,” ujar VAP.

VAP juga menghimbau agar dapat memperhatikan Bimtek ini dengan baik, karena terkait pengelolaan keuangan, supaya tidak terjadi masalah nanti dikemudian hari, jadi harus sesuai aturan yang ada,” tutup Bupati VAP yang didampingi Kaban Petrus Macarau.(Josua)

 800 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *